Sejarah VW Kombi - Type 2 T1 - SI VEWE
Headlines News :
Home » » Sejarah VW Kombi - Type 2 T1

Sejarah VW Kombi - Type 2 T1

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 05.17

Volkswagen Kombi (juga disebut Tipe 2) adalah model kedua yang diproduksi oleh Volkswagen pasca perang. Setelah Perang Dunia II ada permintaan besar untuk kendaraan komersial, Volkswagen segera mengembangkan dirinya sebagai pemimpin di segmen ini. Di bawah nama, tipe 2 mereka membawa 5 variasi di pasar, dari T1 ke T5. Nama tipe 2 adalah, bertentangan dengan apa yang kadang-kadang berpikir, tidak sama untuk bus T2. Selama lima puluhan Tipe 2 tidak memiliki kompetisi. Tentu saja banyak mobil manufaktur di seluruh dunia membangun kendaraan komersial, karena banyak pengecer yang hanya bergantung pada van mereka, dengan pengenalan Volkswagen Kombi itu adalah awal dari sebuah era baru.

Ide asli untuk van T1 atau Volkswagen Type 2 berasal dari Belanda Volkswagen importir Ben Pon, yang menggambar sketsa pertama van pada tahun 1947. Pada awalnya aerodinamis dari prototipe yang tidak baik tetapi optimasi berat terjadi di terowongan angin dari Technical University of Braunschweig. Terowongan angin bekerja lunas, sebagai Tipe 2 adalah aerodinamis unggul dari Beetle meskipun bentuk slab-sisi. Tiga tahun kemudian, di bawah arahan Volkswagen baru CEO Heinz Nordhoff, model produksi pertama meninggalkan pabrik di Wolfsburg.

Dari debutnya "VW Kombi/Transporter" pada tahun 1950 dengan penghentian produksi model kedua pada tahun 1979, Volkswagen Bus adalah sukses besar di seluruh dunia, angka penjualan naik terhadap harapan semua orang. Penjualan yang sukses VW Kombi karena dipengaruhi dengan penjualan yang sukses sebelumnya yaitu dengan antusiasme yang ditunjukkan untuk Beetle. Ada banyak alasan dikutip untuk sukses luar biasa ini, yaitu kemdaraan ini sangat luas, kuat dan dapat diandalkan, Volkswagen memiliki jaringan dealer di seluruh dunia, sehingga dalam kasus yang jarang terjadi sesuatu yang rusak, bisa diperbaiki dengan benar.

Salah satu dari banyak argumen yang dibuat oleh banyak penggemar Volkswagen adalah keuntungan dari mesin berpendingin udara.Yang lain mengatakan bahwa model Volkswagen ini adalah MPV pertama (Multi Purpose Vehicle) di pasar dan yang buruk ditiru oleh produsen mobil dari Stuttgart dan Turin. Volkswagen bus adalah satu-satunya MPV sejati "salinannya" Anda tidak ingin mengemudi. Disamping argumen menarik hanya ada satu faktor yang telah memastikan bahwa Volkswagen Type 2 menjadi minivan paling populer sepanjang masa. Itu karena karakteristik dan tampilan yang nyaman dan menyenagkan, sesuatu pesaing pada waktu itu bisa tidak cocok. Perasaan yang sama juga bisa dijumpai dengan Volkswagen Beetle. Itu adalah tugas yang hampir mustahil untuk merancang seperti mencari kendaraan komersial ramah, tapi itu dikelola oleh para insinyur dari Volkswagen, sebagian karena tingginya permintaan kendaraan komersial ukuran terbatas.

Volkswagen Kombi adalah minivan pertama, diciptakan oleh pikiran logis yang sama yang membawa Volkswagen Beetle kepada dunia. Bahkan, Volkswagen Kombi itu selama bertahun-tahun benar-benar besar, tubuh boxy pada chassis Beetle. Bentuk Primitif 'kotak di atas roda' adalah sebuah konsep yang akan digunakan jauh ke abad ke-21. Ciri khas VW Kombi yang agak lambat, berisik dan haus, namun kelemahan ini tidak lebih besar dari pada kualitas yang sangat baik, daya tahan dan karakter sebagai merek lain Anda akan menemukan hanya dalam derajat kurang. Oleh karena itu, VW Kombi mengemudi di mana-mana di seluruh dunia.


Sumber: http://www.brinse.com/history-of-the-volkswagen-bus.html
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SI VEWE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger