VW Beetle - "Herbie" - SI VEWE
Headlines News :
Home » , » VW Beetle - "Herbie"

VW Beetle - "Herbie"

Written By Unknown on Rabu, 05 Maret 2014 | 14.35


Ada begitu banyak variasi yang dilakukan oleh Volkswagen Beetle setelah (pasca) Perang Dunia II. Begitu pula umumnya dengan orang-orang yang telah menonton film bertemakan Volkswagen Beetle, yaitu film yang berjudul “Herbie, the Love Bug”.
“Dalam ceriteranya yang lucu itu sangat sulit memahami mengapa ada orang yang ingin memiliki dan menjaga “Herbie” yang sangat liar ini, begitulah dengan mobil Volkswagen Beetle ini, mobil yang disediakan untuk orang-orang yang tidak memiliki uang atau gaya, namun harus berada eksis dan punya pemikiran sendiri tentang hal itu. Jadi tidak hanya mobil jelek dan tidak berguna tetapi juga memiliki kemampuan kehendak bebas dan liar”. Seperti juga “Herbie” yang terus liar, kadang berjalan dalam keadaan rendah kadang juga mempunyai tenaga sekuat kuda dalam kehidupan nyata mobil Volkswagen Beetle Type 1 produksi keluaran tahun 1963 ini terlihat sangat keren, berkarisma dan bebas berkehendak selalu menjadi pemenang.

beberapa orang terinspirasi dan berharap untuk memilikinya, kebanyakkan dari mereka sangat menyukai jenis Volkswagen Beetle keren keluaran tahun 1963 ini, Volkswagen Beetle klasik keluaran tahun 1970-an dan juga Volkswagen Bettle model sebelunnya, itupun jika mereka masih dapat menemukannya.

Di Indonesia sendiri, khususnya kota Jakarta banyak sekali penggemar Volkswagen Beetle atau sejenisnya ataupun Volkswagen dengan Jenis yang berbeda, walaupun Volkswagen Beetle yang keluaran tahun produksi tua atau yang dikenal dengan nama “Vintage” seperti yang ada dalam film “Herbie” sangat jarang beredar (karena kebayakkan merupakan koleksi hobby), namun di saat-saat tertentu bisa ditemukan kumpul-kumpul para penggemar Volkswagen, baik komunitas maupun klub dan biasanya yang tebanyak pada saat acara (event) pameran penggemar mobil Volkswagen baik sekala nasional maupun di acara pameran Mobil Internasional, apalagi dengan kedatangan Volkswagen Beetle baru (New Concept) di pasaran tahun 1998, hati penggemar mobil Volkswagen jenis Beetle lebih bersemangat lagi
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SI VEWE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger