VW Kombi Brazil - SI VEWE
Headlines News :
Home » , » VW Kombi Brazil

VW Kombi Brazil

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 05.12


Volkswagen Type 2 Kombi / Microbus mungkin klasik di mata kita, tapi telah di produksi terus menerus di Brasil selama hampir 50 tahun. Undang-undang yang akan datang yang akan melarang produksi dan impor mobil dan truk tanpa fitur keselamatan modern seperti ABS dan airbag ditetapkan untuk mengakhiri produksi Kombi di Brasil, tapi satu anggota parlemen ingin membuat pengecualian untuk kendaraan veteran, Indian Autos Blog laporan.
Menteri Keuangan Brasil, Guido Mantega, yang menyatakan bahwa karena Kombi / Microbus telah di produksi selama beberapa dekade - sebelum teknologi ABS dan airbag dikembangkan - itu akan menjadi tidak adil untuk menerapkan undang-undang baru untuk kendaraan. Menambahkan teknologi keselamatan seperti ABS dan airbag tidak akan menjadi masalah sederhana. The Microbus belum dirancang dengan airbag dalam pikiran dan hanya menginstal mereka ke dalam dasbor dan kemudi bisa lebih berbahaya daripada baik. Rem anti penguncian dapat dipasang ke Microbus - Bosch dan produsen bagian lain membuat sistem seperti ini - tetapi mandat undang-undang Brasil baru baik ABS dan airbag. Untuk airbag untuk menjadi kenyataan, seluruh bagian depan kendaraan kemungkinan akan harus didesain ulang, di mana titik itu hampir akan lebih mudah untuk membawa Volkswagen Transporter modern untuk Brasil. Kendaraan yang harganya jauh lebih banyak daripada Kombi.
Volkswagen Brasil baru saja selesai membangun sebuah edisi terbatas yang dijuluki edisi Kombi terakhir, lari 600-mobil yang memiliki skema eksklusif putih-over-biru cat, tirai biru, ban whitewall dan biru vinil pelapis. Meskipun versi Brasil dari Kombi / Microbus tetap relatif tidak berubah di dalam dan luar, sejak tahun 2006 telah didukung oleh 1,4-liter Jumlah mesin Flex 80-hp yang dapat berjalan baik pada bensin dan etanol, bahan bakar populer di negeri ini.
Bahwa Kombi tetap kendaraan komersial keenam terlaris di Brasil untuk beberapa tahun terakhir mungkin mendapatkan penangguhan hukuman itu karena banyak orang dan usaha kecil masih bergantung pada Kombi, yang telah di produksi di Brasil sejak tahun 1969.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SI VEWE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger