VW Type-2 atau T1 - SI VEWE
Headlines News :
Home » , » VW Type-2 atau T1

VW Type-2 atau T1

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 04.46


Volkswagen dengan nama resminya adalah Transporter atau Kombi (nama panjangnya adalah "Kombinationskraftwagen") adalah sebuah kendaraan van yang diperkenalkan pertama kali tahun 1950 oleh perusahaan pabrikan otomotif "Volkswagen".

Model ini pada awalnya berperan sebagai mobil kedua dari Volkswagen, setelah pada model sebelumnya mereka meluncurkan Volkswagen Type 82E ("Beetle"). Kendaraan ini juga dikenal microbus, the camper-bus, hippie-bus dan lain-lain, saat mulai diluncurkan pada tahun 1950 oleh Volkswagen, Type-2 atau T1 telah mendatangkan daya tarik tersendiri dan terlihat begitu mengagumkan juaga membuat hit besar di pasaran karena kesederhanaan kendaraan bertipe bus, bentuknya yang praktis menjadi kegemaran sebagian besar kaum muda waktu itu dan dikenal dipasar internasional. Hal ini praktis menjadi tulisan berita dan tercatat sebagai sejarah Volkswagen.

Kendaraan ini telah mengalami banyak perubahan baik perubahan desain maupun perubahan wajah selama bertahun-tahun, bahkan perubahan tersebut sampai benar-benar sangat jauh dari dimana kendaraan ini mulai diluncurkan di pasanan, kendaraan ini benar-benar sangat mencuri hati masyarakat.

Volkswagen Type-2 atau T1 inni telah menjadikan kendaraan microbus kelas satu yang pernah dirakit oleh pabrikan otomotif Volkswagen dan telah menerima banyak review positif dari pelanggannya.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SI VEWE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger